website statistics Link Video Viral Ambon Es Batu | Skandal Selebgram - defendthegrave.com

Link Video Viral Ambon Es Batu | Skandal Selebgram

Video viral nona ambon es batu memuat rekaman adegan interaksi intim. Di mana seorang wanita dan pria yang melaksanakan live streaming menggunakan aplikasi Honey Live.

Celakanya video mesum live streaming itu direkam seorang penonton. Lantas hasil rekaman di sebar ke  media sosial baik di Whatsapp, Tiktok, Twitter, Instagram.

Kabarnya dalam video itu, seorang perempuan yang memakai topeng berwarna biru, sedang lakukan aksi tak senonoh dengan alat bantu es batu.

Banyak netizen yang mencari video dengan konten porno ini di medsos, sampai viral dan jadi pencarian teratas. Terbaru adalah kedua pelaku dinikahkan oleh orangtuannya.

Dalam video itu, seorang perempuan jalankan aksi tak senonoh bersama dengan pasangannya. Meski kenakan topeng, warganet mengetahui sosok perempuan itu.

Perempuan itu di duga salah satu Selebgram di Ambon, Maluku. Bahkan perempuan berinisial VWS itu bekerja sebagai karyawan swastas dan punya pengikuti di medsos cukup banyak.

Yang ada, justru para netizen dan konten kreator membuat konten dan informasi bagaimana kisah viral kedua pasangan sejoli ini yang kini di tangkap polisi.

Berikut salah satu konten link video viral ambon es batu yang di buat para konten kreator yang menceritakan akhir kisah keduanya. KLIK DI SINI

Pemeran Video Viral Ambon Es Batu Anak Anggota TNI

Fakta terbaru terungkap dalam masalah video viral ambon es batu yang di perankan selebgram di Kota Ambon, Maluku.

Konten tak senonoh itu di perankan oleh selebgram Ambon yakni JP (25) dengan kekasihnya VWS (20). Perempuan dalam video itu merupakan anak anggota Tni.

Kapendam XVI Pattimura Ambon, Kolonel ARH Adi Prayogo Choirul Fajar membenarkan informasi itu.
“Iya memang VMS Itu bapaknya anggota Tni, Tetapi bukan lagi bagian keluarga besar Tni,” tegas Kapendam seperti laporan Tribunnews di kerjanya, Rabu (17/11/2021).

See also  Download Video Bokeh Barat

Adi memberi tambahan, ia memastikan Kodam XVI Pattimura tidak mencampuri proses hukum masalah ini. TNI menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Menurutnya, VMS Bukan lagi keluarga besar TNI karena orang tuanya sudah berpisah semenjak dirinya masih duduk di kelas 3 Sd.

“Jadi VMS ini anak dari istri pertama bapaknya, saat mereka berpisah, VMS ikut mamanya, otomatis dia adalah warga sipil,” tegasnya.

Jadi proses hukumnya kami serahkan semua kepada Kepolisian seutuhnya. Kedua pelaku sempat di amankan oleh anggota TNI pada Selasa(16/11/2021).

Pada hari itu juga sudah di serahkan kepada pihak kepolisian untuk di mintai keterangan awal. “Kedua pelaku sudah di periksa Ditreskrimsus Polda Maluku kemarin,” tuturnya.

Yang menyadari persoalan ini bukan kewenangan pihak Tni, karena kedua pelaku itu warga sipil. Video viral ambon es batu JP dan VWS beredar luas di media sosial semenjak Senin (15/11/2021).

Video itu di duga sengaja live streaming lewat aplikasi Honey Live. Celakanya aksi tak senonoh itu di rekam oleh penonton sampai selanjutnya beredar.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *